Translate

Sondag 09 Junie 2013

Kumpulan Kata-Kata Romantis

Disaat kamu ingin melepaskan seseorang.. Ingatlah di saat kamu berusaha mendapatkanya... Disaat kamu ingin menduakannya.. Bayangkan jika dia selalu setia... Disaat kamu ingin membohonginya... Ingatlah disaat dia jujur padamu... Disaat kamu merasa dia tak berarti bagimu... Ingatlah ketulusannya dan pengorbanannya... Jangan sampe disaat dia tidak disisimu... Kamu baru menyadari bahwa dirinya sangat berarti untukmu... ========================================== Kata Kata Romantis Haruskah aku tersenyum karena kini kita berteman...? Ataukah aku harus menangis karena kita pernah bersama...? Tak ada seorang pun yg layak untuk air mata ini.. Ketika engkau tahu bahwa ia tak akan membuatmu menangis.. Jangan katakan cinta jika tak ada ketulusan... Karena aku bisa berbuat lebih gila bila kau tak percaya... Dan air mata hanyalah ketika hati tak mampu bicara.. ========================================== Kutak'kan jenuh merangkai seuntai kata... Rindu mengusik kian menggebu.. Inginku cumbui disetiap lekuk bait aksaraku.. Dalam dekapan jemari lentikku.. Menari gemulai dialtar kertas putih.. Berdansa bersama imaji nan aduhai... Duhai Puisiku… Biarkan seribu bintang mengulum tanya... Rembulan berbisik lirih.. Matahari terbakar cemburu padamu.. Duhai Puisiku… Nafasmu adalah alunan detak jantungku.. Hati suarakan asmaradana kalbu.. Padamu cinta sejati terpaku... Walaupun beribu cinta penggoda yg hadir... Smoga Ku bisa tetap bertahan dlm satu pujaan hati.. ==========================================Kata Kata Romantis Aku bisa mengerti apa yg kau sampaikan meski tanpa kata.. Aku masih bisa melihat wajahmu meski terpejam mataku... Aku masih bisa mendengar suaramu meski ku tutup telingaku.. Namun aku tak bisa menutup hatiku saat aku mencintaimu... ========================================== Sesaat yg tak terlupakan.... Di kala malam menyiratkan rasa yg mendalam.. Menguntai bait" manis ditangkai sebuah senyuman.. Kesepian membungkusku dlm aroma rindu diruang hati.. Meraih sejuta bunga" kedalam pelukan mimpi.. Asa cinta diujung langkah yg sdg kucari.. Aku menemukan bias cintamu.. Dlm titik kabut yg menyelimutiku..­ Dlm kesunyian kuterdiam seribu kata.. Menorehkan dlm syair yg tak bermakna.. Di sini... Rasa itu semakin lirih... Kian menghentakkan hasrat ini... Dlm merdunya suara hati... Aku mendengar lirik cinta... Di sebuah ketukan indah dijantung hatiku.. Terukir indah Namamu di dlm kalbuku... ==========================================Kata Kata Romantis Ketika Mulut Tak Mampu tuk mengatakannx.. Biarlah HATI Yg Bicara.. Dan Ketika Mata Tak Sanggup Melihat.. Biarlah HATI Yg Menatap.. Semua Yg Terlihat Nyata... Terkadang Hanya Semu Belaka.. Gunakan "HATI" Saat Akal Sehat TakMampu Berbuat.... Krn suatu penyesalan Ada diakhir keputusan...

Geen opmerkings nie:

Related Posts

Note