Translate

Donderdag 20 Junie 2013

Terima Aku Apa Adanya

Aku sadar, aku bukan manusia sempurna, aku tidak luput dari dosa . .
Takkan pernah ada yang bisa menerima aku apa adanya,
mungkin memang salah, aku yang tak pernah mengerti perasaan sahabatku, aku yang egois, keras kepala . .
Aku tak pernah inginkan yang lebih, cukup hanya terima aku apa adanya,
satu per satu teman ku pergi, apa yang salah dari diriku??????
Banyak, aku miskin, aku hanya bisa menyusahkan orang lain,
aku tak ingin menangis, tapi air mata ini selalu menetes . .
Ya allah,
andai waktuku tak panjang, dan memang tak panjang, jagalah ayah dan ibuku,,,,
jaga teman teman ku, dan jaga orang orang yang ku sayangi,,,,,
aku tak tau apa yang aku derita, dan apa yang aku alami . .
Aku ingin pergi meninggalkan segalanya . .
Kekasih??
Tak pernah ada seorang kekasihpun yang bisa menerima aku apa adanya . .
Mungkin aku terlalu banyak dosa dalam hidup,,,,
mungkin aku sudah tak layak hidup lagi
benarkah aku tak layak hidup lagi??????
Emosi?? Ini hanya emosi semata….
Untuk yang mengenal diriku,,,,
tak banyak yang ku pinta, hanya terima aku apa adanya . . .
By : narmah karnata

Geen opmerkings nie:

Related Posts

Note